www.adelebeautyshop.com ^^ Smart and Beauty Life Style^^ Whatsapp / SMS : 0812 21809927 PIN BB: 5FDAB9ED Instagram: Adelebeautyshop LINE: Chris_wardani

Login
Shopping Cart
shopping cart
News
30 April 2015
Produk Injeksi Terbaik dan Produk Infus Terbaik Tahun ini
suntik pemutih ini adalah SOLUSI untuk anda yang menginginkan Kulit putih lembab dan lembut cantik seperti para wanita Korea. Kini anda tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk INFUS , cukup dengan injeksi 5 menit anda bisa mendapatkan kulit putih seperti infus, tidak seperti produk pemutih lainnya Esenseu ada dengan komposisi GINSENG detail

20 Januari 2015
Perbedaan Infus Pemutih dan Suntik Pemutih
Jika biasanya kamu hanya mengenal suntik vitamin C, kali ini ada lho yang namanya infus vitamin C, Tujuannya jelas tidak jauh berbeda, yakni untuk buat kulit lebih cerah dan lebih putih, tentunya.... Tertarik mencoba? detail

30 April 2013
Tips dan Rahasia kecantikan wanita di 5 Negara
Pasti ada sedikit banyak belum mengetahui mengenai Tips dan Rahasia kecantikan wanita-wanita ini dari 5 negara.... Ada beberapa keunikan nya loh, ^^ detail

1 April 2013
Hal-Hal yang perlu diketahui sebelum melakukan injeksi pemutih
ADA HAL HAL YANG PERLU DIKETAHUI SEBELUM KITA MELAKUKAN WHITENING INJEKSI AGAR ANDA SEMUA MENGERTI DAN PAHAM AKAN CARA KERJA,PROSES JUGA HASIL DARI TREATMENT SUNTIK VITAMIN C ATAUPUN WHITENING INJEKSI... APA YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM ANDA MELAKUKAN SUNTIK VITAMIN C DAN WHITENING??? detail

8 Maret 2013
Vitamin C dan Collagen
Vitamin C berjasa bagi kulit lewat dua cara utama, bertindak sebagai antioksidan, yang memulihkan kerusakan kulit akibat radikal bebas, dan membantu pembentukan collagen detail

1 Januari 2013
Cara Suntik yang di anjurkan
Pada dasarnya lakukan penyuntikan oleh Tim Medis Bidan/Suster/Dokter yang mengerti dan berpengalaman dalam bidangnya. detail

» index berita
Testimonial
Magdalena
suka banget pake tabita dan vitamin rodotex hijau. jadi kinclong deh skrg..

Giovani
So recomended bangeeet, pokoknya ok lha...

Gregorius Pandu
akhirnya menemukan juga toko online yg terpercaya.... demi menyenangkan istri admin yang sangat welcome membuat saya nyaman di toko online ABS thx ABS utk harga yang jauh lbh murah dan brng original... detail

Basilisa Dewi
Pesan di AdeleBeautyShop, cepet dan hasilnya udah pasti2. Saya tidak kecewa euy!

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others
Others

Perbedaan Infus Pemutih dan Suntik Pemutih


20 Januari 2015

Jika biasanya kamu hanya mengenal suntik vitamin C, kali ini ada lho yang namanya infus vitamin C,  Tujuannya jelas nggak berbeda, yakni untuk buat kulit lebih cerah. Tertarik coba?

infus vitamin c

Suntik vs Infus Vitamin C

Tertarik untuk buat kulit lebih cerah? Jika iya, coba perawatan yang satu ini, infus vitamin C. Infus? Bukan suntik? Iya, infus. Faktanya, suntik dan infus vitamin C jelas beda proses pengerjaannya, dan tentunya beda hasil yang diberikan, dan bagaimana vitamin C bisa bikin kulit jadi lebih cerah.

Nah, salah satu perbedaan suntik dan infus vitamin C adalah dari dosisnya. Kalau suntik biasanya dosis vitamin C yang dimasukkan rendah, biasanya hanya sekitar 1-2 gram.  Kalau infus justru vitamin C-nya bisa dimasukkan lebih tinggi yakni 4-5 gram. Nah, satu hal yang perlu kamu ketahui soal dosis vitamin C untuk tubuh ini, ternyata ada batas amannya lho! Batas aman dosis vitamin C untuk proses dimasukkan ke tubuh adalah 8 gram, untuk perharinya, disarankan hanya mengonsumsi vitamin C sebanyak 1 gram. Jika terlalu banyak, justru vitamin C ini akan mengganggu kinerja ginjal dan ulu hati, bisa juga menyerang maag. 

BEDA HASIL 

Itu kalau bicara dosis. Nah, ternyata suntik dan infus vitamin C ini juga memiliki perbedaan soal hasil yang diberikan. Untuk orang yang menginginkan efek kulit yang cerah, tidak disarankankan suntik vitamin C karena suntik hanya akan memberikan stamina dan rasa segar, namun tidak menjanjikan efek cerah. Sebagai contoh untuk wanita/pria yang memiliki kulit di bawah tingkat warna kulit gelap seperti orang Papua, setelah dua tahun rutin infus selama dua kali seminggu, sekarang kulitnya justru lebih cerah merata daripada wanita/pria yang warna kulitnya sudah cerah. 

Lalu, bagaimana sih proses infus vitamin C ini? Ternyata infus vitamin C dilakukan sama seperti yang Proses Infus, yakni dengan memasukkan selang dengan jarum ke pembuluh vena. Selang tersebut akan terhubung ke kantong cairan yang berisi vitamin C. Namun nyatanya tak hanya vitamin C yang dimasukkan dalam kantong cairan tersebut, isinya memang sebagian besar vitamin C, namun ada beberapa dokter yang mencampurkan bahan lain seperti Glutathione. Glutathione ini adalah senyawa antioksidan yang akan membuat kinerja infus ini lebih maksimal.

HARUS RUTIN

Sebelum melakukan infus vitamin C atau Pemutih, pasien awalnya akan berkonsultasi terlebih dahulu soal riwayat kesehatannya. Jika masih memiliki maag, tentunya penyakit tersebut harus disembuhkan terlebih dahulu. Kemudian dicek juga soal riwayat penyakit lainnya seperti ginjal dan ulu hati. Selanjutnya baru bisa dilakukan infus vitamin C ini.

Nah, jika baru pertama kali melakukan infus vitamin C ini, pasien akan disarankan untuk rutin melakukannya seminggu dua kali. Dalam 1-3 bulan pertama pasien akan dilihat perkembangannya. Jika masih aman dengan tidak ada gejala yang mengkhawatirkan, pasien boleh menurunkan rutinitas infus menjadi satu minggu sekali. Jika dalam bulan keempat pasien masih ingin lebih cerah lagi, oke, bisa turunkan menjadi sebulan sekali. Tidak disarankan untuk melakukan infus ini lebih dari 6 bulan. 

Efek Setelahnya

Setelah infus biasanya pasien akan langsung merasa segar, namun jika pasien justru merasa pusing dan tensi turun, maka infus selanjutnya tak disarankan untuk dilakukan. Setelah satu kali pengerjaan juga akan terlihat kondisi kulit pasien yang mulai terlihat lebih cerah, namun memang belum signifikan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk efek yang maksimal. Infus vitamin C apabila dilakukan di Klinik Kecantikan bisa memakan biaya sekitar Rp500-Rp 600ribuan satu kali treatment, jauh perbedaan nya apabila Anda membeli langsung 1 box di website kami. Dan treatment infus vitamin C ini harus dilakukan secara rutin. Mulai dari seminggu dua kali hingga satu kali dalam sebulan.

Lalu apakah infus vitamin C ini adiktif tidak. Justru soal adiktif itu dari orangnya. Banyak yang justru takut kembali jadi gelap karena sudah tidak infus padahal bukan ini yang terjadi. Jika pasien benar-benar rutin mengonsumsi asupan vitamin C dari buah, sayur, vitamin tambahan, kulit tak akan kembali gelap seperti sebelum disuntik.Tapi bukan artinya kamu malah sengaja tanning di pantai. Lakukan rutinitas di luar ruangan yang normal dan jangan lupa menggunakan sunscreen sebagai perlindungan tambahan. Cukup minum vitamin C aja setiap hari karena itu bisa menjaga kadar vitamin C yang sudah ada dalam tubuh. 

Jadi bagaimana, Berbeda dengan produk pencerah yang diolekskan ke kulit, infus vitamin C ini justru bisa lebih menjanjikan kulit cerah yang merata karena vitamin C yang diedarkan ke seluruh tubuh melalui darah.

Happy Beauty......... -Adelebeautyshop- 



Baca juga
  » 30 April 2015
Produk Injeksi Terbaik dan Produk Infus Terbaik Tahun ini
suntik pemutih ini adalah SOLUSI untuk anda yang menginginkan Kulit putih lembab dan lembut cantik seperti para wanita Korea. Kini anda tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk INFUS , cukup dengan injeksi 5 menit anda bisa mendapatkan kulit putih seperti infus, tidak seperti produk pemutih lainnya Esenseu ada dengan komposisi GINSENG

  » 30 April 2013
Tips dan Rahasia kecantikan wanita di 5 Negara
Pasti ada sedikit banyak belum mengetahui mengenai Tips dan Rahasia kecantikan wanita-wanita ini dari 5 negara.... Ada beberapa keunikan nya loh, ^^

  » 1 April 2013
Hal-Hal yang perlu diketahui sebelum melakukan injeksi pemutih
ADA HAL HAL YANG PERLU DIKETAHUI SEBELUM KITA MELAKUKAN WHITENING INJEKSI AGAR ANDA SEMUA MENGERTI DAN PAHAM AKAN CARA KERJA,PROSES JUGA HASIL DARI TREATMENT SUNTIK VITAMIN C ATAUPUN WHITENING INJEKSI... APA YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM ANDA MELAKUKAN SUNTIK VITAMIN C DAN WHITENING???

  » 8 Maret 2013
Vitamin C dan Collagen
Vitamin C berjasa bagi kulit lewat dua cara utama, bertindak sebagai antioksidan, yang memulihkan kerusakan kulit akibat radikal bebas, dan membantu pembentukan collagen

  » 1 Januari 2013
Cara Suntik yang di anjurkan
Pada dasarnya lakukan penyuntikan oleh Tim Medis Bidan/Suster/Dokter yang mengerti dan berpengalaman dalam bidangnya.